Just another WordPress.com site

Anjing Terbunuh Saat Menyelamatkan Pemiliknya dari Rel Kereta

Cerita sedih ini datang dari Kazakhstan, menurut laporan berita, seekor anjing terbunuh saat berusaha menyelamatkan pemiliknya dari terjangan kereta. Si pemilik anjing pingsan di rel kereta setelah minum sebotol alkohol. Menurut situs berita Rusia Ria Novosti, pria ini mengatakan pada polisi bahwa anjingnya lah yang menyeret dia ke tempat aman.

Namun tragisnya si anjing tidak dapat menghindari kereta. “Saat melihat kereta datang, anjing itu mulai menarik pemiliknya,” kata Aida Muldashevam yang menyelidiki insiden ini. “Saat masinis melihat ada anjing di rel kereta, mereka berusaha menggunakan rem darurat.”

Sayangnya, kereta terlambat berhenti dan si anjing mati pada saat itu juga, sementara pemiliknya dibawa ke rumah sakit. Si pemilik mengalami patah pada dua tulang iga dan luka di bahu.

Anjing memiliki reputasi sebagai hewan setia. Pada pemakaman seorang marinir AS yang meninggal di Afghanistan pada 2011, anjing Hawkeye tidur di sisi peti mati saat pemakaman. Di sebuah desa kecil di Cina tahun lalu, seekor anjing tetap berada di sisi kuburan tuannya selama berminggu-minggu. Saat penduduk desa membawanya ke kota, anjing itu balik lagi ke kuburan. Penduduk desa kemudian memutuskan membangun kandang buat si anjing agar terus berada dekat dengan tuannya. yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s