Just another WordPress.com site

goodbye Marco Simoncelli,Rest in Peace. .

Ada kabar duka nih dari ajang balap motor GP . Kali ini yang menjadi korban adalah rider yang membela tim Honda Gresini, Marco Simoncelli. Simoncelli meninggal setelah mengalami kecelakaan serius di seri MotoGP Malaysia 2011 di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Minggu, 23 Oktober 2011 pada pukul 16.56 (waktu malaysia).

Marco-Simoncelli-mati.jpg

Super Sic  kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas ke lintasan padahal baru lap ke 2.  pada saat mau mengambil tikungan Simoncelli tergelincir jatuh dan langsung tubuhnya berbenturan sama  pembalap yang berada di belakangnya yaitu Colin Edwards dan valentino Rossi. Dalam balapan tadi V.Rossi masih bisa menstabilkan motornya sehingga ga jatoh. nah,kalo Simoncelli dan Edwards jatoh, namun Edwards masih bisa bangun setelah tabrakan terjadi dan menderita gegar otak ringan (kalo liat videonya  kepalanya membentur motor simoncelli pas jatoh).

Sementara itu Simoncelli yang sudah tidak mengenakan helmet  tak sadarkan diri di lintasan. Melihat hal itu panitia balapan langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Tim medis datang untuk menolong Simoncelli dan sempat dirawat. Simoncelli sempat sadarkan diri sebentar dari kritis,akan tetapi hal itu tidak berlangsung membaik. Ia dikabarkan meninggal dunia. saya masih bertanya” gimana ya kondisi mukanya,soalnya mukanya bergesekan dengan aspal ,kalo dinalar secara logika kayaknya mukanya parah tapi saya belum dapat keterangan tentang itu.

sebenernya saya ga suka sama rider yang satu ini,karna menurut saya simoncelli nih kalo balapan udah kayak ga peduli nyawa pembalap lainnya asal sikat aja,dari melihat dia balapan saja sudah ngeri. nekat terus selama balapan, tapi yaa kita tetap harus berduka juga atas kepergian Simoncelli. oh ya,   Presiden Komite Olahraga Nasional Italia (CONI) Gianni Petrucci mengeluarkan keputusan untuk mengheningkan cipta di seluruh stadion yang menggelar pertandingan hari  itu (seperti yang dikabarkan kantor berita Italia, ANSA).

Laga yang baru saja menjalani kick off di Stadion Via del Mare antara  Lecce vs AC Milan juga sempat melakukan aksi mengheningkan cipta selama satu menit. wah, mau ga mau kalo udah terjadi kayak gini ya kita harus ikhlas ya. Balapan olahraga yang beresiko tinggi,kalo ga hati-hati dan penuh perhitungan bisa-bisa jatoh ato tabrakan antar rider.

gambar saat Simoncelli tabrakan :

pada saat gambar diatas kalo saya nonton dia balapan tadi,kondisinya udah tergelincir duluan nih. tergelincir ke arah depan Colin Edwards.

nah,pada saat kejadian ini tabarakan ga bisa dihindari. Simoncelli ketabrak edwards n V.Rossi. kalo dilihat-lihat,edwards nabrak badannya dan Rossi kepalanya sampe helm nya lepas (coba liad nya di video” yang beredar).

Simoncelli dan edwards jatoh tapi V.Rossi ga, Rossi berhasil menstabilkan motornya  dan ia melanjutkan balapan. oh ya,bodi sayap rossi pecah tuh.

coba dilihat dengan baik posisi kepala Simoncelli,mukanya bergesekan dengan aspal dan itu berlangsung agak lama pas dia jatuh,tapi sampai saat ini kondisi wajahnya belum diketahui,soalnya saya belum dapet kabar tentang wajahnya nih.

simoncelli tergeletak ga sadarkan diri dilintasan,pada saat ini lah suasana jadi tegang dan was”..

nih saya juga tunjukin ya kondisi helm dan motornya.

motor:

helm:

waktu evakuasi:

keluarga yang berduka:




mamanya pas di medical centre sepang


pacarnya Simoncelli





papanya Simoncelli


one minute’s silence intermilan

one minute’s silence as roma


one minute’s silence ac milan

*Goodbye Marco Simoncelli (super sic),rest in peace*

gua ga bisa bayangin nih,biarpun agak kesel sama simoncelli tapi sedih juga kalo ujungnya mesti kayak gini.. nonton motoGP jadi ga seru lagi nih,ga ada simoncelli ga seru kayaknya ya biarpun penuh dengan kontroversi..
sekali lagi,selamat jalan om marco.. ga akan pernah kita lupain pokoknya,rider yang penuh dengan kontroversi,kegilaan,semangat yang luar biasa yang ga dimiliki oleh rider-rider lain. goodbye simoncelli,rest in peace..yang mengidolakan Marco Simoncelli yang sabar yaa,jangan lupa untuk mendoakan dia agar diterima di sisi-Nya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s