Just another WordPress.com site

Indahnya persahabatan

wah,kalo bole saya share sedikit ya mengenai sahabat.hh
nah,kalo ada indahnya cinta masa muda, indahnya persahabatan ada juga nih ,yang namanya sahabat tuh selalu ada kalo kita dilanda susah maupun senang..tapi  kalo dia ada saat kita senang tapi ga ada saat kita susah,wah ga tau deh kalo itu artinya apa??hh. sahabat itu udah kayak keluarga ke 2 buat gw,kemana-mana bareng,susah,senang bareng,nyontek,bolos bareng”..hh. pas lagi masa-masanya SMA kita akan tahu yang namanya sahabat itu seperti apa,pas SMA saya merasakan benar” indahnya persahabatan itu,punya banyak temen yang care sama kita,kemana-mana kita dicari,seru-seruan bersama,dan yang jelas saling bantu-membantu jika ada temen yang lagi susah/butuh bantuan,saling menyemangati.

tapi ya tidak selalu berjalan dengan mulus,terkadang kita ada problem 1 sama lainnya,terkadang ada temen yang meninggalkan kita tanpa ada alasan yang jelas,karna inilah itulah,tapi yang jelas kalau menurut saya sahabat itu tempat kita untuk bersandar diri,sahabat yang sebenarnya adalah “rela melakukan sesuatu demi sahabatnya sendiri” . tapi ingetnya kata” yang berada dalam tanda petik itu harus dipikir”/dianalisa dengan tepat,rela sih rela tp kalo udah masalah hal” yang bersifat negatif  kita harus bisa berpikir lebih jernih yaa.. dan jika sahabat/teman anda ada yang berjalan dijalur negatif tersebut,anda sebagai sahabat harus tau apa yang harus anda lakukan,ntah itu melarangnya,menyadarkannya/apa lah..hh

bukan hanya itu saja,seorang sahabat yang baik juga harus mencari dan tidak melupakan sahabat/teman yang pernah meniggalkan kita walaupunhal itu sangat menyakitkan bagi kita,ga perlu gengsi,tunjukan kalo kita itu adalah sahabat baik. jangan lupa juga kita harus mendoakan sahabat” terdekat kita maupun sahabat yang pernah menyakiti kita. sayangilah sahabat mu seperti kau menyayangi dirimu sendirinya..

thanks nya udah mau baca cerita gw,kira” bagaimana ceritamu dengan sahabat mu??hh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s