Just another WordPress.com site

Balita 3 tahun Rawat Ayahnya yang Lumpuh..

873a6c37 Sungguh Mulia... Balita 3 tahun Rawat Ayahnya yang Lumpuh

Besar Sekali cobaan bagi ayah dari anak ini (pada gambar diatas), setelah dirinya lumpuh karena kecelakaan tak lama berselang sang istripun pergi begitu saja meninggalkannya entah kemana. Namun dia masih memiliki mutiara tak ternilai yaitu karunia dari sang Maha Pengasih seorang anak balita usia 3 tahun yang dengan telaten mendampingi dan merawatnya, sungguh sebuah kisah tak ternilai dari seorang anak seusianya. Anak sesusia anak ini sudah bisa melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan oleh orang dewasa,benar-benar sulit dibayangkannya. keluarga adalah segalanya,hal ini telah dicerminkan dari kisah seorang anak kecil pada gambar diatas ini. semoga artikel ini bisa membuka mata dan menjadi panutan kita untuk tetap menyayangi keluarga kita apa pun keadaannya.

 775c1dc5 Sungguh Mulia... Balita 3 tahun Rawat Ayahnya yang Lumpuh 90483949 Sungguh Mulia... Balita 3 tahun Rawat Ayahnya yang Lumpuh

72c298b8 Sungguh Mulia... Balita 3 tahun Rawat Ayahnya yang Lumpuh
Seorang balita perempuan yang baru berusia tiga tahun menjadi tumpuan hidup sang ayah setelah ia mengalami kecelakaan dan tak bisa lagi berjalan. Seperti dilansir China News, Senin (20/12/2010), balita bernama Dong Xinyi merawat sang ayah, Dong Jian (26) dan juga membersihkan kotorannya.Xinyi lahir di sebuah keluarga petani di Kota Huanghia di Provinsi Shandong, China, tahun 2007. Beberapa bulan kemudian, sang ibu meninggalkan rumah dan membawa Xinyi setelah Dong Jian mengalami lumpuh akibat kecelakaan. Namun, awal tahun ini, sang ibu mengirimkan Xinyi kembali ke sang ayah. Tidak diketahui mengapa ia melakukan hal itu. Hanya saja, sejak saat itu ia kemudian merawat sang ayah.“Ia segalanya bagi saya. Setelah kecelakaan, istri meninggalkan saya. Ayah dan ibu tiri saya bahkan tidak peduli. Saya bahkan pernah berpikir untuk bunuh diri,” katanya. “Namun, kini Xinyi ada di sini dan saya sangat kagum pada dirinya,” katanya. Tidak jelas, bagaimana sang ayah dan anak perempuannya memperoleh uang untuk biaya hidup. Tuhan Maha Pemurah dan Penyayang , senantiasa mengasihi hambaNya yang sabar dan tabah.

2 responses

  1. Dien_Domas

    wew, hebat nie anak.
    beruntung banget bapaknya punya anak yg pengertian gitu.
    #terharu
    T.T

    Oktober 10, 2011 pukul 2:24 pm

    • wwkkk,yoi dom,gw aja ga pernah tuh kyk gtu,bisa kebayang ga??
      anak sekecil itu berkelahi dengan wktu,eh kok mlh lg iwan fals y??/hh

      Oktober 10, 2011 pukul 2:35 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s