Just another WordPress.com site

percayalah kepada-Nya

Seorang ibu yang hidupnya sederhana sekali,ia menghidupi 5 orang anak sendirian tanpa di dampingi suaminya. suaminya telah meninggalkan mereka sejak anak-anaknya masih kecil,namun ibu ini tidak pernah menyerah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. dengan penghasilan bekerja membantu kakaknya di kantin sekolah dan bergantung pada uang pensiunan alm suaminya yang tidak lebih dari 100rbu/bulan  ia berusaha menghidupi dan menyekolahkan ke 5 anaknya. Hebatnya,dengan penghasilan dan bergantung pada uang pensiunan alm suaminya anak-anaknya bisa sekolah hingga menempuh pendidikan SMA. Hari demi hari ia lalui dan seperti biasanya pagi-pagi ia membantu kakaknya berjualan di kantin sekolahan. hari-hari berlalu,berlalu dan terus berlalu  sampai suatu saat dengan penghasilan tersebut ia bisa mendirikan kos ,kos yang sangat besar sekali.

dengan membaca sedikit cerita diatas apakah saudara percaya dengan penghasilan yang sangat tidak masuk akal ia bisa mendirikan kost-kostsan yang sangat besar? apakah saudara tahu rahasianya? saya juga terheran-heran ketika mendengar cerita tersebut dari mulutnya sendiri  dan cerita ini ia ceritakan pas tahun baru 2011 ketika saya libur kuliah dan saya berkunjung kerumahnya. lalu setelah saya mendengarkan ceritantya,saya bertanya kepada ibu ini : tante,apa sih rahasianya dengan penghasilan tante yang begitu minim sekali tapi tante bisa menyekolahkan ke 5 anak tante hingga sampai ke jenjang SMA  dan bisa mendirikan kost-kostsan seperti  ini?? jawabnya : tante hanya BERDOA MINTA KE TUHAN dan BERUSAHA,setiap hari tante BERDOA karna tante PERCAYA kepada-NYA.

itu lah rahasianya jika anda menginginkan sesuatu,kalo menginginkan sesuatu ga usah pake cara yang macem-macem cukup dengan meniru apa yang telah dilakukan oleh ibu (dalam cerita diatas) tersebut. ini kisah nyata.

Jika kita mengingikan sesuatu,mintalah kepada-Nya,maka ia akan mengabulkannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s