Just another WordPress.com site

Terbaru

Paus Fransiskus: Saya Percaya Tuhan, tetapi Bukan Tuhan Katolik

VATICAN CITY, KOMPAS.com — Paus Fransiskus kembali membuat pernyataan yang mencengangkan. Dalam wawancara dengan harian terbitan Italia, La Repubblica, Paus asal Argentina itu menjelaskan keyakinannya akan Tuhan.

“Saya percaya akan Tuhan, tetapi bukan (kepada) Tuhan Katolik,” kata Paus kepada pendiri dan mantan editor harian La Repubblica, Eugenio Scalfari.

Scalfari yang sudah cukup terkejut mendapatkan kesempatan wawancara pribadi dengan Paus, semakin terkejut dengan pernyataan itu. Lalu, Scalfari meminta Paus untuk mengelaborasi pernyataannya itu. Baca kelanjutan halaman ini »

“Ngerinya jadi mahasiswa tingkat akhir”

haha, berdasarkan judul udah pasti berdasarkan pengalaman sendiri,LOL. karna gue sekarang mahasiswa tingkat akhir gue mau sharing dikit tentang pengalaman menjadi “veteran” dalam kampus, seru sih berasa senior kalo dikampus, di sapa-sapa sama anak baru, kayak dihormatin deh, bukannya gue gila hormat tapi yang jelas berasa beda, slain itu bisa lihat kimcil-kimcil juga. haha.

         nah, ngomong ngomong ngerinya, gua lumayan ngerasa tersisksa tapi ga pake banget sih  jadi mahasiswa tingkat akhir Udah diuber-uber dosen pembimbing, belum lagi revisi skripsi yang ga kelar-kelar ini yang paling nyebelin, dan yang paling ga nahan pas ditanya orang tua ato kerabat keluarga kapan lulusnya. beneran mati kutu kalo ditanya gitu ga bisa ngomong apa-apa lagi kayaknya, bukannya lebai tapi itu bener-bener pertanyaan yang berat banget untuk dijawab. belum lagi nih ya, ditanya sama temen-temen seangkatan yang udah lulus tapi beda jurusan, jadi seolah-olah kita bego banget kok lama lulusnya. padahal jelas beda tingkat kesulitannya kalo kuliah tehnik, kebetulan gue ambil jurusan tehnik di salah satu universitas swasta di jogja dan gue sekarang angkatan 2009. Baca kelanjutan halaman ini »

Tolong pencerahannya dong ..

hp LG optimus L9 ato xperia SOLA ya?
punya budget sekitar 3 juta,kira” ada saran ga antara ke 2 hp itu ato hp yang lain?
saya ingin beralih ke android,makasih sebelumnya..

10 Jawaban Ujian Tergokil Di Dunia

Mungkin anda pernah mengalami hal ini. Saat dimana kita kehabisan akal untuk mengisi soal ujian yang sudah kelewat susah. Yang ada kita malah bengong, plonga-plongo, gambar-gambar gak jelas atau malah ngisi jawaban seenak kita saja. Seperti foto-foto di bawah ini merupakan foto foto unik ketika seseorang sudah frustasi dengan soal yang sangat sulit,hahhaha check it out !! :

1.Kreatif

Baca kelanjutan halaman ini »

Penyebab Mainan Lamborghini Lebih Mahal dari Aslinya

Jika bagi Anda sebuah Lamborghini Aventador memiliki harga yang sedemikian mahal, coba renungkan lagi saat melihat mobil-mobilan yang satu ini. Karena harga mobil-mobilan replika Lamborghini Aventador ini 15 kali lipat lebih mahal dari mobil aslinya!

Diecast Lamborghini Aventador atau replika mobil Lamborghini ini memiliki harga US$ 4,8 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp 42,3 miliar. Jika kita memperhatikan harga tersebut, bisa dikatakan ini merupakan mobil-mobilan termahal di dunia.

Bandingkan saja dengan harga sebuah mobil Lamborghini Aventador asli yaitu US$ 379.000 atau jika dirupiahkan sekitar 3,3 miliar.Sebenarnya apa sih yang membuat mobil-mobilan dengan skala 1:18 ini begitu mahal? Baca kelanjutan halaman ini »

Verzasca Sungai Kristal Di Swiss

Sungai Kristal – Air dingin dari gunung sungai Verzasca di Swiss jelas seperti kristal . Dari kedalaman 10 m (33 ft) orang dapat dengan mudah melihat jembatan di lembah tersebut. Kejernihan air seperti “kristal” membuat sungai ini begitu menakjubkan. Alam memang selalu menyajikan keindahan untuk manusia kita harus menghargainya dan menjaga alam kita dengan baik.

www.anehdidunia.com Baca kelanjutan halaman ini »